tanggal 2 desember, hari selasa tuuuh.. kita naik flight airasia jam 18.40 jurusan Medan - Jakarta.. tapi flight nya kena delay.. (murah murah tapi seriiiing delay ~ apa daayaaa..gw butuuuh murah nya) hahaha... NB : pdahal tiket yang kami beli tidak murah2 amat..karena mendadak belinya - uda mau dekat hari H baru beli, jadi harganya ya mayaaan dech..
flight Medan Jakarta nya di delay jadi berangkat jam 21.30, uda check in and nunggu waktu boarding.. lelleeet lagi airline nya.. jadinya depart jam 10 an malam gituu... ampe jakarta uda jam 12an tengah malam.. langsung dech ngambil bagasi and nyari tempat buat nidurin "bangkong" yang dua ini (gw ama cie2 gw) .. (soalnya tanggung kan buat cari penginapaan lagi..kan besok pagi da mo lanjuut penerbangan jam 10 ke denpasar -- ayolaah.. kami bukan peliiit koq.. cuma peliiiite.. looh apa bedanya?? )
masiiih banyak "gembel gembel" laen yang sama ama kita..wakakak.... cuciiiian dech..
tapi daxaaar...nech badan masih sok kaya.. nga mau tiduuuran di tempat kayak gitcu.. gw uda ngelenjoooor di kursi panjaaang itu..tapi ndaaak bisa tidur... akhirnya gw di temanin ama temen gw.. (dia nelpon gw ampe jam 3an gitu...cas ciiis cuuus..ngruumpiii ndak bermutuu..) hahaha..
bis itu yah gw coba boboq lagi.. eh..perasaaan nya baru tiduuur sebentaar aza..koq da ramee gitu ya suasana nya?? ribuuut...waktu matanya meleek.. nampak dech orang berseliweran di sana sini.. pertamanya sech cueek.. tapi waktu nampak CoGan..alias cowoq ganteeng.. ya langsung keduduk dech gw.. ngapusiin bekas bekass ileraan gw.. (malu maluiiin aza - pdahal kan mendingan gw pura pura cueek aza)
huuuh..tak kirain da jam 6, rupanya masih jam 4, airport jam 4 da kayak pasar rame gitu... ribuuut..bisiiing.. (tentunya bisiing terhadap gw yang masih mo ngorook ini), lalu gw pindah ke terminal 1B, disono masih sepi.. tapi tidur demi tiduur.. manusia nya sech sepi.. tapi nyamuk nya itu kayak sekampoeng... di serang habis habisaan gw.. mo ku tabook nyamuk nya tapi kasiian tangan gw.. akhir nya gw ndak bisa tidur lagi..cuma duduk duduk melototiin cici (kakak) nya gw yang ngoroook itu sambil nari "tepuk tepuuk kerupuuk" -- laa..emank ada tariaan gitu?? (ya ada la..tariaaan ala gw kalee....)
jam 6an gitu baru kami berangkat ke toilet buat bersiih bersiiih bekas ileraan... trus hunting makanaaan buat peruut kita yang uda
trus ya gw bilang ama cie2 gw..nasi nya di biariin aza disono..gw ke toilet dulu..kayaknya mo muntaah nech.. ternyata ampe di toilet gw ndak jadi muntah..karena menemukan satu tempat strategis untuk tiduur.. ada kursi panjaang yang terbuat dari keramiik disono.. untung toilet nya ndak bauu.. langsung dech gw tiduur disana ampe jam 8an gitu.. baru balek ke resto itu buat lanjutiiin makan... baru lega dech ini peruuut.. dan yah..kami tiba di bali dengan keadaan sehat bugar.. hanya bagiiian mata aza yang da mo nyaingiin panda..
Pulang dari Denpasar ya gituu lagi..kami nginaap lagi di Airport.. dan kali ini uda "expert" dunk...ndak kayak waktu pertama kali nginap di airport.. kami langsung cari tempat di kursi panjaang..langsuung ngelonjooor buat tiduur.. rupanya masih aza di kerumunii ama nyamuk nyamuuuk (memang susah jadi orang terkenal..banyaak fans nya..capee dech..)
lalu gw langsung nyoloong masuk ke musholla.. ternyata di sono uda ada beberapa orang yang juga tiduur disono..langsung dech gw nyelip nyelipiin badan cari tempat paling nyaman buat "bangkoong" lumayaan la... gw tidur disono ampe jam 4 pagi gitu..ampe ada ibu2 yang tidur di samping gw tiba tiba terbanguun dan teriak "adooh..telaaat..telaaat" .. weeew... gw ndak ngerti ntah telat check in atau telat sholat.. (cuma ya w ndak mo nganggu yang sembahyang aza..so gw langsung cabuut dan cari tempat tiduur yang laen.. kembali lagi ke toilet.. dan langsuung lanjuuut ngoroook ampe jam 7 pagi.. huahaha...
kereeeen ato keree?? ndak tau dech.. yang pasti ini pengalaman yang berharga..
Tips untuk yang mo tidur di airport atau tempat tempat umum :
1. kalau bisa bawa kayak rok pantai atau selimut yang mudah di lipaat , karena ini bisa dijadikan selimuut, atau bantal..
2. Nyiapiin Bekal (roti keq ato apa) buat nganjaaalin peruut klo lapar tengaah malam
3. Bawa lotion ato spray anti nyamuuk tuch..
4. Minyaak kayu putiiih tuch cocoq bangeet klo peruuut loe da mulai kerasa kembuung.. dan klo perlu ya bawa obat untuk masuuk angiin..
5.Jangaaaan malu tiduur di tempaat umum..la wong u ngak kenal dia koq..and dia juga ndak kenal loe.. (tapi klo ketemu CoGan ya agak jaiim dikiit ye..)
Ada tambahaan tips???
No comments:
Post a Comment