Ternyata bis2 menuju kota Bukit Tinggi-Padang da pada full...busyeeet (mank dia kagak tau gw mo kesono..koq ndak disisain kursi buat gw...cieiiilee...), cari demi cari, akhirnya kami menemukan bis menuju kota Padang, berangkat jam 5 sore (rencana mo cari yang malam jam 8) tapi berhubung cuma tinggal itu ya sudaah, kami ambil dech tuch seat...lalu kami cabuut ke WI, ampe sono sech tujuan utamanya mo minjem toilet, wakkak,...kami masuuk and pura2 nanya dulu, ada boat ke Poncan ndak...bis tuh nanya dech..toiletnya dimana ya mas, wakkakak...setelah di tunjukiin toiletnya, langsung kami menyeruuuak masuuk and ambil kemudi tuk toilet nya..setor setoraaan pagi la, cuci muka, gosoook gi2, make up an, ganti baju, de el el...yang pasti kagak mau di sia siaiin tuch toileet, wakkak.... (ampe2 satpam nya pusiiing kale..neh none da masuuk dari sejam yang lalu koq belum keluar2 ya?? pingsaaan apa?? and setelah kita keluarm satpam nya mikiiir lagi kale..perasaaan waktu mereka masuuuk tadi pakaian nya ndak gitu dech...dandanan nya lebiih gembeeel, koq beda ya?? wakakkak tapi gimana pun..thanks ya buat toilet nya pak satpam, meski kita ga jadi sewa boat nya)
Lalu untuk mengisiii peruuut..da komplaiiin soale penduduk peruuut nya..kami jalan2 mencari sarapaan dech, Eh...setelah menelusuriii kota Sibolga, kami menyadari sesuatu yang aneeh, ternyata sarapan pagi di kota ini kebanyakan Sate Padang?? Waaatz...yaa..Sate Padang, pdahal biasanya makanan ini di hajar sebagai makanan santai di sore hari klo di medan..koq disini malah dijadiin sarapaan ya?? aneeeh tenaaan...
Trus biz itu gw langsung contact2 temen2 gw yang punya sodara,kenalan atau sapa aza di Sibolga yang bisa buat di titipin tas ransel kami yang segede gaban itu...dapaat dech...kami titip di rumah nya pacar temen gw..(pdahal temen gw kagak ada di sono..wakkaka) mana aie (panggilan untuk nyokapnya) baiik bangeet..kami di kasi makan kue nenas buatan dia lagi..huahah..duuuh aie..sering seriiiing ya...jadi maluuu....aaah...
Setelah tas kami bersanding dengan aman di rumah nya pacar temen gw..kami balek lagi ke WI, (huuuush...sekarang mah bukan untuk minjam toileet lagi, loe pikiiir gw maniiiak m
Untuuung kagak ada turis yang mo di ajak share harga boat..loooh koq untuung?? ya iyalaa..soalnya bis kami yang menuju Bukit Tinggi-Padang tiba2 nelpon n bilangiiin klo bis nya kagak jadi berangka
Mobil L-300 yang agak meragukan sech sebenarnya...da tuch kagak ada AC lagi , huuuh..tapi mo gimana lagii...ini lah nasiib orang yang jalan2 nya ala gembeel kayak kita2..wakkak..finally jam 3.30 berangkat meninggalkan kota Sibolga...menuju kota berikut nya..Bukit Tinggi...oh ya, harga tiket kami dari Sibolga - Bukit Tinggi /Padang kena Rp.125.000/orang
So..Bye2 Pak Satpam WI (jangan ingaat muka kami ya) wakakka... n thanks buat mama nya Willy buat tumpangan nya and kue nenas nya
No comments:
Post a Comment