Saturday, December 13, 2008

Anggota PMI yang punya alat pendeteksi (alat Sensor) ?? How come?

tanggal 3 Desember.. kami uda check in di Bandara International Soekarno Hatta untuk penerbangan ke Denpasar dengan flight jam 10 an gitu.. setelah check in..kami menuju ke ruang tunggu.., tapi akhir nya aq dan kakak qu memutuskan untuk duduk duduk dulu diluaran (sebelum masuk ke waiting room area) , di depan kami ada satu petugas PMI yang menawarkan sumbangan sukarela untuk membantu korban korban atau keluarga yang tidak mampu.. jadi aq dan kakak ku memutuskan mau memberi sumbangan.. tapi ntar aza.. kita duduuk duduuuk dulu dech sambil cuci mata..

Sewaktu duduk duduk , tiba tiba saja saya dan kakak saya saling bertatapan dan ketawa ketiwiii ngakaaak kagak jelas... (nga tau apa yang kami ketawakan adalah hal yang sama tidak) .. ternyata kami menertawakan hal yang sama.. petugas PMI itu lucuu..asiiik tiduuur aza.. dan pas mata kami ngeliiat dia.. (pas pose nya lagi tiduuur dan tiba2 kepala nya kejatuuh ke bawah..so dia jadi kaget dan banguun tiba2..lucuu bangeet..)

terus kakak ku tiba2 nyelutuk.. "koq petugas PMI nya kayaq punya Radar ya??"
"Haah?? radar gimana?" tanya gw..
"itu lo...dia kan lagi tiduur..tapi gw perhatikaan berapa kale..asal ada orang yang lewat atau mendekat dia pasti kebanguun"
setelah gw amatiin.. ternyata benar.. aneh bin ajaiib.. dia tiduur tooh.. tapi klo ada yang mau lewat (padahal belum melewati dia..masih berjarak 3 meter gitu dari dia) Petugas PMI nya pasti langsung terbanguun dan secara refleks langsung menawarkan program mereka "Sumbangan sukarela nya Pak?? Sumbangan sukarela nya Buk?? untuk membantu anak anak tidak mampu.." begituuu mantra dia klo ada yang lewat..

kami sampaaai ngakaaak cekekekaaaan gitu.. geliii liat nya.. koq dia bisa tau ya ada yang mo lewat? dan langsung kebanguun and ngucapiin mantra untuk program mereka.. dan klo orang nya uda lewat..dia bakal lanjuuut tidur lagi dan akan kebanguun klo ada yang mo lewaat.. kereen kan... langsung dech gw ama kakak gw kasi "koprook-Koprooookan kecil" untuk dia.. hahaha..

dan waktu kami mau kasi sumbangan..langsung aza gw bilang.."cie..u tunggu dia tiduur aza dulu baru jalan ketempat dia..liat radar nya bekerja ndak??"
dan hasil nya??? nga usa di tanya lagiii... waktu cie2 gw berjalan ke tempat dia..langsuuung dech..(kayak ada radar yang bunyii..."teng nong teng nong teng noong..ada yang mo lewat..ada yang mo lewaat..") banguuun tuch petugas PMI nya.. dan langsuuung ngucapiin mantra..sumbangan sukarela nya Buk??? untuk membantuuu korban bencana..untuk keluarga ndak mampu..." kontan dech gw ama cie2 gw ngakaaak lagi...

Tapi yah.. thankz bangeet untuk petugas PMI nya.. yang sudah menghibur kami..membiarkan kami merasakan olahraga mulut dengan ketawa ketiwii di pagi hari.. dan tetaaap semangaat ya kerjanya Pak... God Bless You Always... ^-^

No comments: