Saturday, January 24, 2009

Horaaas...Parapaat

Tanggal 7 Januari 09, akhirnya kesampaian juga para Jobless ini untuk berpergian..
ari ini kami berangkat ke parapat, dimulai dari naik becak ke terminal amplas, kami naik bis sejahtera jurusan Medan - parapat berangkat jam 11.30 siang , dengan biaya Rp.22.000 (makluuum..bis pk ac tapi dengan orang oraaaang sekampoeng..mana kursinya cuma 2/3 dari body gw..bayangiiin coba..masa itu kursi kagak bisa nampungiin punggung gw..pdahal body gw kan kagak gede2 amat..) dalam perjalanan gw rada binggung..koq ada suara cici cuiiit ayam ya?? , trus gw tanya ke Sisi.."Si..u denger ndak??kooq ada suara ayam??" dan mulai dech kepala kami nyoloong sana nyolooong sini buat nyariin tuh ayam..soale gw takuut juga klo beneer2 ada ayam and ayam nya lepaas...ngejar ke arah gw..MaTi dech diriku...mana malam sebelumnya gw mimpi di patuk ayam lagi...

truus ampe Siantar..naik dech seabreek orang orang..ada bule juga..tapi mak nyuuuus bangeet..ada bapak bapak yang berdiri di dekat gw..baunya...Amiiiiis buangeeet....ampuuuuun doroo..gw ampe nyemprotiin parfum ke sapu tangaan gw.. OMG...
ampe di Tigaraja, sekitar jam 15.30, kami langsung turuun dan...Huuuah....udara segaar..akhirnya gw terbebas dari kutukan ayam dan ikan amiiis..kami langsung ambil ransael kami and cabuuut..ke kapal yang mo ke TukTuk, harga nya cuma Rp.7000 aza per orang, uda di antar ampe ke penginapan tujuan kita.

and finally setelah discuss sini discuss sono..kita memutuskan untuk stay di Bagus Bay, penginapan model Homestay yang asiiiik banget + muraaag, harganya mulai dari Rp.20.0000 - 150.000 , kita milih yang Rp.30.000 (maunya sech yang 20.000 tapi da full) , tapi ndak papa la, klo untuk yang Rp.30.000, asiik juga koq, kamar nya bersiiih cuma kamar mandi nya sharing (bersiiih juga koq n da plus hot shower), hotel nya sech murah, tapi makanan nya rada mahal booook, nasgor dengan telur ceplok harganya 17rb an... mana nga abiis lagi (soalnya biq size) hahaha... tapi NB untuk penginapan ini.. "gw suka bangeet, selain bersih, suasananya asiik and staff nya juga ramah ramaah..kesaannya friendly bangeeet dech.." + ada permainan2 tambahan seperti billiar, bulu tangkis, catur, dll

Klo untuk jalan2 di daerah pulau Samosiir ini, dibutuhkan kendaraan nyaak, sewa mobil keq, sepeda keq, atau mobiil...klo kuat mah jaalaan aza..biar bisa nyaingin betis maradona, wakakka...

besook nya kita cuma jalan sekitar penginapaan, ke Carolina, hunting foto disono, trus balek lagi ke penginapan, kongkow2 ama staff and tamu2 di sana, trus maen billiar and bulu tangkis, ampe waktunya untuk balek lagi ke parapat. (soalnya mo lanjut ke Sibolga lagi) so jam 4 kami cabut dari Bagus Bay and say good bye to them all...bye Gabriel, Ando, Toba, Chris, Mr.Mantap, Mr.Alusia, Mr.Swiss..hehehe...

No comments: