Saturday, January 24, 2009

Serasaa Orang Penting atau Pengukur Jalan

23 Jan 09, malam jam 22.30 lebiiih..gw nyampe di home town gw..Rantau Prapat...capeeeek...da kedingiiiinan di Kereta Api, plus kursi nya da meloorooot gitu ampiiiir copooot and sandaraan nya yang kurang bisa di sandariiin..baaah...kereta api apa ini baaah..nama aza Eksekutiiif..ngabiis2in duiiit aku aza..tau gitu gw lari2 aza sambiil ngikatiiin tali ke badan gw and Kereta api..jadi bisa terbawa gw nya meski da ndak ada tenaga..wakkakkak

Bgitu ampe Home Sweet Home, langsuung dech sedikiiit ber cuuuaap cuaaap ama keluarga di rumah, terus mandi, ganti baju and siap2 buat ngoroook...besok pagi..jam9, da sibuuuk hp aq di telp temen2 gw.. (memang pada masaang radar klo gw pulkam) , langsuung di telp buat ngajaak kin keluar ntar siang...ya OK dech..la wong memang gw demeen jalan koq.. truus jam 11 datang decg dua temen gw yang laiin, (haaa kan... tau aza ya klo w da pulkam) ngajakiiin makan siaaang bareeng, ya libaaas dech..keluar ampe jam 2 an, lanjut ama sepupu gw..ampe jam 4 gitu, pulang istirahaaat...jam 6 sore da dataaang lagi setaan setaaan yang laiiin ngajan jalan2 sore..ampe jam 7 trus malam nya temen gw nelp katanya mo ketemuuuan buat kongkooow..ampe jam 9..capeeeq gw..pulaaang ah...

Da pulaaang..baru mo mandiii...ada telp yang nomor nya tak di kenal..ternyata temen gw yang laen, (yang da lama kagak contact2) tadi dia nampak gw di jaalaan (dikira gembel kale ya...wakakka), tapi kagak sempat manggil jadi nyari2 nomor gw ke RT kale...trus telp gw and ngajak out lagi..gilee..di kira nya gw robooot apa... tapi berhubung gw juga termasuuk setan jalanaaan ya gw ok kan juga dech.. woooow..sehari penuuuh di ajak keluyuuran ama teman2...

Kadang gw kepikiiiran...apa gw ganti profesi sebagai pengukuur jalan aza ya?? berguna ndak ya?? huehehe...

No comments: